Telp Kantor (0274) 562-076 - SMS/Whatsapp: 0822-2545-6356

“Saat seorang mahasiswa yang magang memenuhi kulifikasi serta prasyarat tertentu maka dia berhak memiliki tiket untuk menjadi salah satu karyawan dari PT. Astra Agro Lestari, Tbk.” Kata Rujito Purnomo dalam salah satu sambutannya pada acara pebekalan magang mahasiswa Instiper, Rujito yang juga merupakan alumni INSTIPER jurusan Mekanisasi Pertanian (Fakultas THP) saat ini sudah menjabat sebagai Direktur Operasional PT. Astra Agro Lestari,Tbk.

Dalam sambutan penerimaan mahasiswa magang program beasiswa ahli pratama (03/07) di PT.Astra Agro Lestari baik wilahah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur, Herina Selaku Head Office bagian SDM PT.AAL juga mengatakan bahwa magang ini merupakan rangkaian dari proses recruitment karyawan dimana sebelumnya mahasiswa di seleksi jika memenuhi syarat yang diberikan. Magang program beasiswa ahli pratama ini nantinya juga akan kami pilih berdasarkan kualifikasi yang kami butuhkan, sehingga peserta magang yang kami anggap mampu dapat kemudian bergabung setelah diwisuda nantinya.

Syarat yang biasanya paling sulit diterima oleh calon karyawan biasanya dalam kesediaan ditempatkan dimanapun perusahaan membutuhkan, padahal perusahaan-perusahaan besar membutuhkan karyawan yang memiliki fleksibilitas tinggi dalam hal penempatan, Problem tersebut tentu menjadi tidak masalah apabila kariawan yang diambil sebelumnya sudah mengenal kondisi dan lingkungan kebun yang akan menjadi tempat mereka bekerja.

Herina menjelaskan lebih lanjut Pentingnya kemampuan orgasisasi serta komunikasi juga di tekankan, bahwa selama magang di PT.AAL kegiatan non teknis yang juga wajib di lakukan adalah mengelola sosial/masyarakat yang dimana di dalamnya terdapat berbagai campuran budaya latar belakang serta lain-lain yang sangat membutuhkan kemampuan dari masing-masing individu yang terlibat di dalamnya. Anda ikut organisasi sekarang, manfaatnya jangka panjang/ dalam beberapa tahun kedepan, tutupnya.

Share This