Office Akpy-Stiper (0274) 562-076

Berkenaan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, mahasiswa AKPY berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan pengajian yang dilaksanakan di lingkup internal kampus AKPY. Acara ini diberi tajuk Spirit of Maulid Rasulullah SAW 1441 H dengan tema Meneruskan Perjuangan Rosulolloh SAW di Kalangan Milenial.

Pengajian ini dilaksanakan pada Kamis, 14 November 2019 bertempat di Aula Kampus AKPY. Materi Meneruskan Perjuangan Rosululloh SAW di Kalangan Milenial dibawakan oleh Ustadz Muhammad Nawawi, S.HI., MH.

Rangkuman Ceramah :  Nabi Muhammad SAW “Shalat adalah tiang agama, barang siapa yang meninggalkan shalat berarti telah merutuhkan tiang agama”

Ibarat rumah jika tidak ada tiangnya maka rumah itu akan roboh dan hancur,tidak akan bisa berdiri tegak, begitu pula jika kita tidak shalat maka agama kita akan runtuh. Oleh sebab itu marilah kita melaksanakan shalat  dan belajar shalat sejak kecil, karena seperti pepatah bilang “belajar diwaktu bagai mengukir diatas batu” artinya belajar akan sangat mudah dan sulit dilupakan jadi kita akan terbiasa, sedangkan belajar diwaktu dewasa bagai mengukir diatas air, artinya karena mengukir diatas air itu sangatlah sulit.

Share This