Office Akpy-Stiper (0274) 562-076

Pada tanggal 8 Februari 2020 dilaksanakan kegiatan Pemilihan Ketua Komisaris Tingkat untuk Angkatan 4 Program Beasiswa BPDP Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta. Dilaksanakan di aula kampus Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta dengan dihadiri oleh 237 dari 299 mahasiswa. Pembentukan Komisaris Tingkat bertujuan untuk membuat struktur organisasi kepengurusan mahasiswa angkatan 4 Program Beasiswa BPDP sehingga dapat melaksanakan kegiatan yang representatif serta memberikan ajang kreasi untuk mahasiswa Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta

Calon-calon ketua komisaris tingkat adalah Dedi Setiawan, M. Ali Akbar serta Syafiq Fadhika. Sebelum melaksanakan pemilihan, ketiga calon ketua komisaris tingkat memaparkan visi serta misinya. Mahasiswa angkatan 4 Program Beasiswa BPDP berjumlah 299 mahasiswa dan pada kesempatan pemilihan Ketua Komisaris Tingkat dihadiri 237 mahasiswa. Total suara yang didapat masing-masing calon adalah sebagai berikut :

  1. Dedi Setiawan 74 suara
  2. M. Ali Akbar 97 suara
  3. Syafiq Fadhlika 41 suara

Jumlah suara tidak sah 13 suara dan 12 tidak memberikan pilihan. Dari hasil pemungutan suara kemudian diputuskan M. Ali Akbar menjadi ketua komisaris tingkat angkatan 4 Program Beasiswa BPDP Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta.

Share This