Office Akpy-Stiper (0274) 562-076

Setelah kegiatan Pembukaan Kuliah, mahasiswa program beasiswa Diploma 1 Operator Mill menjalani agenda Bintalfisdis yang diawali dengan pengenalan lingkungan kampus selama 2 hari tanggal 17 dan 18 Februari 2020. Berbagai kegiatan seperti orientasi lingkungan kampus serta games disiapkan oleh panitia untuk memberikan pengenalan lingkungan kampus pada mahasiswa baru. Termasuk juga pengenalan yel-yel mahasiswa Akademi Komunitas Perkebunan Yogyakarta.

Mulai tanggal 19 hingga 22 Februari mahasiswa program beasiswa Diploma 1 Operator Mill dikirim ke Denhanud 474 Paskhas TNI AU untuk mendalami pembinaan mental, fisik serta kedisiplinan. Berbagai kegiatan dilaksanakan di Paskhas TNI AU dengan tujuan memberikan pembinaan mental, fisik serta kedisiplinan untuk mempersiapkan diri mahasiswa kelak akan masuk ke dunia perkebunan yang dituntut disiplin tinggi.

Mahasiswa diberikan kegiatan baris berbaris serta materi dalam kelas untuk menguatkan mental serta kepemimpinan mahasiswa baru. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan jurit malam untuk membina mental mahasiswa baru.

Share This